Kamis, 03 Januari 2013

Barcelona FC ke Indonesia Agustus 2013



Klub raksasa asal Spanyol, Barcelona FC dijadwalkan akan ke Indonesia guna menjalani serangkaian kegiatan termasuk pertandingan persahabatan Agustus 2013 mendatang.


Presiden Komisaris My Event selaku promotor, Justinus Lhaksana di Jakarta, mengatakan, rencana mendatangkan Lionel Messi dan kawan-kawan ke Indonesia saat ini telah mencapai 75 persen.

"September (2012) saya akan kembali kesana (Spanyol) untuk menindaklanjuti rencana ini termasuk membicarakan hal pendukungnya," katanya di salah satu restoran diseputaran
Senayan Jakarta.

Menurut dia, saat ini pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan agen Barcelona FC, bahkan My Event sebagai promotor untuk mendatangkan klub raksasa Spanyol ini telah membayar biaya yang
dibutuhkan.

Selain ingin mendatangkan klub raksasa asal Spanyol, Barcelona FC, My Event juga berencana mendatangkan beberapa klub besar asal Eropa lainnya seperti Juventus.

"Kami juga berencana mendatangkan klub - klub asal Inggris ke Indonesia," kata pria
yang juga seorang pelatih futsal itu. Pada waktu lalu, My Event juga telah memastikan diri untuk mendatang klub asal Spanyol yaitu Valencia.

Sesuai dengan rencana Roberto Soldado dan kawan-kawan akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 4 Agustus 2012.

Tim yang berjuluk "Los Che" ini dipastikan menjadi klub Spanyol pertama yang datang
ke Indonesia.

Hal ini menunjukkan jika Indonesia memang layak menggelar pertandingan kelas internasional.

"Kami ingin menunjukkan kepada dunia internasional jika Indonesia aman untuk menggelar pertandingan internasional," katanya menegaskan.

Sebelumnya Indonesia telah kedatangan tamu dari Italia yaitu Inter Milan.

Tim sekota dengan AC Milan ini bahkan menjalani dua
pertandingan sekaligus yaitu melawan IPL Selection dan Indonesia Selection.


FC Barcelona Indonesia Fans Club ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar