Jumat, 12 Oktober 2012

Jordi Codina : Membela Iker Casillas Di Laga El Clasico

Kiper Getafe

Jeger News - Iker Casillas mendapat dukungan dari sesama penjaga gawang yaitu Jordi Codina , dia berpendapat bahwa tak ada kiper yang bisa mencegah bola masuk ke gawang pada gol ke 2 yang di ciptakan Messi
Casillas dianggap melakukan kesalahan ketika tidak bisa mencegah gol kedua Lionel Messi masuk ke dalam gawangnya. Namun bagi kiper Getafe Jordi Codina, menilai tak ada yang bisa mencegah Messi mencetak gol seperti itu.

“Itu sangat mengganggu saya! Siapa yang mengatakan itu? Sangat mudah mengatakan ‘Iker telah membuat kesalahan atas dua gol itu’. Mudah mengatakannya, tapi bohong besar,” cetus Codina dilansir Football Espana.
“Dia berusaha mengamankan bola ketika dia bisa melihatnya. Itu gol yang bagus, dan masuk secara sempurna. Iker tidak bisa berbuat apa. Saya tak yakin dia bisa menghentikannya. Menurut saya itu gol yang bagus.”
“Saya kira dia sudah bermain sangat bagus. Saya melihat setiap pertandingan Madrid, dan dia tampil sangat bagus. Dia bisa saja membuat kesalahan, tapi kita semua juga begitu.”

88 Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar